Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Friday, November 20, 2015

Solar Water Heater MAHAL

Solar Water Heater sering dipersepsikan mahal harganya, di atas 10 juta. Jadi banyak orang belum tertarik untuk membelinya. Dan yang memberatkan pembeli adalah pemasangannya yang ribet dan susah. Kalau begitu yang yang punya solar water heater adalah orang berkecukupan (kaya).
Jika harga menjadi pertimbangan membeli solar water heater, maka bagaimana dengan kebutuhan Anda untuk mandi air panas ? Bukankah kita membutuhkan air panas untuk kebutuhan sehari-hari. Berarti kita membeli solar water heater karena BUTUH.
kebutuhan inilah yang mendorong kita membeli dengan pilihan harga yang kalau bisa MURAH. Dilemanya adalah kalau membeli solar water heater pasti MAHAL, tapi jika kita membeli water heater listrik juga bisa MAHAL karena harus membayar rekening listrik sepanjang tahun dan meningkat setiap tahunnya.  Mau yang MAHAL harganya tapi hemat bayar listriknya atau murah harganya tapi bayar listrik MAHAL ?  
Setelah membeli pastilah yang kita rasakan terus-menerus adalah membayar listrik yang bikin kita bermasalah. Jadi pilihan kita yang tepat adalah memilih solar water heater dan memang kita butuh. 
Selanjutnya kita perlu menyakinkan diri kita apakah sudah siap memiliki solar water heater ? Artinya kita harus siap mengeluarkan uang sesuai harga yang kita beli. Terlebih lagi siap untuk memenuhi persyaratan pemasangan dan juga pemeliharaan. Khususnya untuk pemeliharaan menjadi hal mutlak agar kinerja air panas yang dihasilkan terjaga. Jika pemeliharaan solar water heater tidak dilakukan sendiri, maka kita harus siap membayarnya.
Jadi berpikirlah bahwa membeli solar water heater itu merupakan investasi, dimana investasi itu menjadi MURAH jika betul-betul kita manfaatkan dengan benar. Untuk itu dalam memilih solar water heater pun harus teliti dan sesuai kebutuhan. Kesalahan memilih bisa bikin Anda kecewa sekian lama (usia efektif solar water water bisa 10 - 15 tahun).
Lakukan konsultasi sebelum membeli solar water heater agar diperoleh informasi yang benar tentang solar water heater. Pilihan Anda sesuai dengan konsultasi Anda dengan konsultan SWHnya.
Ingin tahu lebih lanjut hubungi : Ir. Munir Hasan Basri, HP : 085100757352

No comments :

Post a Comment