Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Sunday, July 19, 2015

Ada pemanas air solar water heater

Suasana pagi bikin banyak orang malas bangun dan mandi pun jadi ogah, apalagi saat suasana liburan. Matahari yang beranjak naik semakin membuat semakin malas mandi. Semua itu disebabkan udara pagi yang dingin dan meninakbobokan.
Solusi di atas tetaplah mandi untuk memberi kesegaran tubuh dan siap beraktivitas. Mandi air dingin nggak kuat, terus air panas yang Anda inginkan.
Mau mandi air panas pake masak dulu .... Bikin repot dan mau pake heater listrik mahal bayar listriknya. Mau mandi air panas yang hemat listrik ?
Pemanas air solar water heatet menjawab semua keinginan Anda untuk menyediakan air panas hemat listrik. Dengan sinar Matahari yang gratis pawtilah air panas pun jadi gratis sepanjang waktu. Pemanas air solar water heater tidak memakan tempat karena bisa ditempatkan di atas genteng. Mudahkan ...
Untuk memasang pemanas air solar water heater yang  benar diperlukan pengetahuan dan kesiapan. Anda tidak perlu repot jika tidak tahu semua itu, Anda butuh orang yang bisa memberikan konsultasi yang benar.
1. Berapa kapasitas yang Anda butuhkan
2. Solar water heater yang cocok sesuai kondisi di tempat Anda
3. Kesiapan instalasi yang menjadi penting karena menjadi bagian dari sistem diantara pemipaan, pompa dan filter air serta lainnya
4. Apa saja yang harus Anda lakukan selama menggunakan dan memeliharanya agar pemanas air solar water heaternya tetap awet.
Tidak sedikit yang menjual pemanas air solar wtaer heater tapi hanya beberapa orang saja yang mampu memberikan konsultasi yang pas buat Anda.
Untuk menyakinkan Anda, boleh tanya ke merek-merek yang ada pastilah Anda dapat menentukan mana yang terbaik.
Ingin tahu tentang pemanas air solar water heater lebih lanjut hubungi 085100757352, Ir Munit Hasan Basri, konsultan swh

No comments :

Post a Comment