Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Monday, December 29, 2014

Siapkah Anda memiliki solar water heater ?

Pengen punya pemanas air solar water heater bukan saja bisa membelinya tapi mampu menyiapkan diri dari konsekuensi sejak memilih, memasang dan memeliharanya. Semua itu dimaksudkan agar Anda mendapatkan ketersedian air panas yang OK setiap hari.
Pertanyaan pertama adalah
1. Siapkah Anda membayar yang tidak MURAH untuk sistem solar water heater ? Bukan hanya membayar solar water heaternya saja. Ingat bahwa harga yang tidak MURAH dapat diimbangi keuntungan rupiah dari hemat listrik yang kita sebut nilai investasi.
2. Siapkah Anda menyediakan instalasi untuk jangka panjang sehingga memberikan saluran air panas yang handal. Bisa jadi ada bobok dan memastikan pipa saluran tertanam dengan rapih tidak bocor.
3. Siapkah Anda mengikuti pola berpikir secara sistem BUKAN sekedar solar water heater. Ada yang disiapkan yaitu air baku yang bersih, pompa yang handal, saluran pipa tahan panas dll. Semua bagian saling terkait dan menuntut mesti handal.
4. Siapkah Anda untuk mengantisipasi jika ada persoalan dengan sistem. Bisa jadi mesti memahami sistem untuk bisa melakukan tindakan darurat. Atau Anda mesti menyimpan nomer service center.
5. Siapkah Anda menggunakan back up heater jika suhu tidak tercapai karena hujan atau pemakaian berlebih ?
Membeli solar water heater menuntut kesiapan Anda memahami sistem atau Anda siap membayar atas kegagalan sistem.
Demikian, hal yang bisa kami sampaikan untuk calon dan pemiliki pemanas air solar water heater.
Tulisan ini disampaikan oleh konsultan swh
Ir. Munir Hasan Basri
081310737352

No comments :

Post a Comment