Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Saturday, December 27, 2014

Renovasi rumah

Bertumbuhnya keluarga dari sepasang suami isteri lalu mempunyai anak dan terus menjadi dewasa membuat Anda berpikir untuk merenovasi rumah agar menjadi nyaman bagi semua anggota keluarga. Lalu setelah semua terakomodasi, apa ya yang kurang ? Pastilah arsitek atau kontraktor Anda memberitahu tentang pemanas air. Pemanas air apa ya yang hemat ? Inilah langlah yang harus Anda lakukan agar tidak salah memilih.
Tip berikut ini adalah bagaimana cara untuk memilih pemanas air yang benar. Apa sih yang ada dibenak Anda tentang pemanas air dengan solar water heater ? Bisa jadi memang Anda tahu tapi belum kenal, maka Anda tidak berpikir tentang solar water heater menjadi solusi paling hemat dalam menyediakan air panas. Berikut ini bisa jadi persepsi Anda :
1. Mau beli dimana solar water heater ? Karena beberapa toko bangunan tidak banyak mendisplay solar water heater sehingga tidak ada pancingan Anda untuk banyak lebih tahu. Kondisi ini membuat Anda hanya fokus water heater listrik atau gas.  Mau beli pemanas listrik membuat Anda khawatir dengan TDL listrik yang naik terus setiap tahun. Mau beli pemanas air gas dikhawatirkan keamanan dari tabung gas dan harga tabung gas pun naik juga.
2. Mau membeli solar water heater membuat Anda tidak menarik karena penjelasan salesmen yang tidak memberi tahu banyak hal tentang solar water heater sehingga cenderung untuk memilih water heater listrik atau gas.
3. Keraguan Anda membeli solar water heater pun bertambah karena beberapa merek solar water heater tidak pernah Anda dengar atau terasa asing atau merek yang perusahaannya kurang bonafid. Jadi Anda tidak mau mengambil resiko membeli solar water heater daripada muncul masalah.
4. Faktor lain yang di awal membuat Anda tidak mau melirik solar water heater adalah harganya yang masih mahal dari water heater listrik atau gas. Terus  Anda pun tidak mendapat penjelasan mengapa mahal ? Lalu Anda berpikir pintas untuk membeli water heater listrik atau gas.
5. Sudah paham tentang solar water heater pun membuat Anda berpikir ulang untul membeli solar water heater adalah instalasinya yang menurut Anda agak mikir dan butuh macem-macem. Pastilah ada biaya yang tidak sedikit maka emosional Anda memutuskan yang simple aja.
6. Atau ada faktor lain yaitu pengalaman Anda sendiri yang menggunakan solar water heater membuktikam tetap bayar listrik dan after sales servicenya buruk yang bikin Anda kecewa.
Semua itu sebenarnya hanya ketidaktahuan Anda untuk mendapatkan informasi yang benar tentang solar water heater. Maka cari tahulah pada orang yang tepat dan tidak sekedar orientasi sales saja tapi mendapatkan konsultasi yang tepat agar Anda bisa menjadikan rumah Ansa sebagai rumah hijau atau rumah cerdas dan ikut melestarikan bumi untuk masa depan anak-anak kita.
From konsultan swh
Ir. Munir Hasan Basri
081310737352

No comments :

Post a Comment