Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Wednesday, July 2, 2014

Indirect flat panel Sanken

Seringkali persaingan membutakan orang untuk menyepelekan produk baru atau jadi fanatik produk tertentu. Oke, saat ini yang kami ceritakan berikut ini untuk direnungkan sesaat tentang HANYA PRODUK.
HILANGKAN MEREKNYA DULU.
1. Sistem pressurized atau bertekanan SANGAT DIPERLUKAN konsumen karena tidak memerlukan pompa air panas. Yang berujung pada dampak tidak ada rekening listrik alias hemat dan tidak ada beli pompa dan pemeliharaannya. Bandingkan harga solar water heater pressurized Sanken dengan merek lain. Sanken tidak lebih mahal alias MURAH. Jika solar water heater Sanken masih lebih mahal,  maka ... lanjutkan baca
2. Indirect system menjadikan suhu lebih stabil lewat teknologi tank in tank dengan digital control yg mampu mengatur waktu penggunaan back up heater sehingga menjadi hemat. Umumnya harga merek lain dengan sistem indirect di atas 20 juta untuk 100 liter. Harga indirect system sanken seharga direct merek lain dengan collector flat panel. Sistem direct berada satu kelas di bawah indirect.
3. Indirect tank in tank lebih bagus dibanding indirect coil. Permukaan tank yang luas menjadikan panas yang dihasilkan lebih lama. Penggunàan air aquadest sangat membuat kinerja maksimal dibandingkan tanpa air aquadest. Selain itu tidak terjadi endapan sehingga menjadi awet dan zero.maintenance.
4. Solar water heater pressurized dan indirect Sanken untuk kapasitas 100 liter hanya 11 jutaan (jakarta). Bandingkan merek lain dengan spec yang sama di atas 20 jutaan.
Membeli solar water heater bukan hanya untuk 2 - 3 tahun ... tapi bisa digunakan hingga 15 tahun maka bijaklah memilih solar water heater yang mempunyai kinerja bagus dan harga ok.

No comments :

Post a Comment