Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Friday, June 20, 2014

Harga Solar Water Heater terjangkau

Orang awam menilai membeli pemanas air solar water heater masih relatif MAHAL, karena angkanya berkisar di atas 8 jutaan. Nilai itu menjadi seiring waktu, bulan Juli 2014 sudah ada kenaikan TDL listrik, Nilai tukar dollar tinggi dan kebutuhan air panas semakin tinggi. Oleh sebab itu jelilah memilih pemanas air solar water heater.
SANKEN memasarkan produk berkualitas dengan harga fantastis di kelasnya, Solar water heater seri Flatium dengan sistem INDIRECT SYSTEM dan PRESSURIZED.
Apa yang buat solar water heater berbeda ?
1. Collector yang digunakan adalah Blue Titanium yang mampu menghasilkan panas hingga 85 derajat C. Merek lain dengan collector yang sama mempunyai harga 1,5 - 2 kali harga Flatium SANKEN.
Suhu tinggi buat apa ? Semakin suhu tinggi semakin rendah kapasitas yang dibutuhkan untuk keperluan air panas. Kapasitas 100 liter Flatium dengan suhu hingga 85 derajat = 2 x kali solar water heater dengan suhu hingga 60 derajat C. Tentu berdampak pada harga yang lebih rendah untuk suhu yang tinggi.
Selain itu suhu tinggi meminimalkan penggunaan back up heater sehingga menjadi sesuai dengan tujuan membeli pemanas air solar water heater yang mau hemat listrik. Bayangkan dengan suhu hanya hingga 60 derajat di capai sore hari HANYA bisa digunakan pada mandi sore hingga malam. dan malam hari suhu turun bisa hingga 40 derajat C, untuk keperluan pagi hari Anda tidak mendapatkan air hangat untuk mandi MAKA solar water heater mengaktifkan back up heater. Kondisi ini bisa terjadi setiap hari. Apakah kondisi ini yang Anda inginkan dengan membeli Solar Water Heater tapi masih menggunakan listrik ??? Berpikirlah 2 kali dan dapatkan konsultasi yang benar.
2. Sistem Indirect dengan air rendah mineral yang menjadi heat exchanger yang bersirkulasi terus-menerus dan tidak bercampur dengan air yang dipanaskan menyebabkan suhu air panas menjadi stabil. Merek lain dengan harga yang sama mempunyai sistem direct dimana tidak ada heat exchanger.
Apa hebatnya indirect system ? Pertama adalah suhu lebih stabil diBANDINGkan dengan sistem direct. Untuk sistem indirect yang sama dari merek lain bisa mencapai 1.5 sampai 2 kali dari harga Flatium. Indirect System SANKEN menggunakan air rendah mineral yang memberi keuntungan bagi kehandalan heat exchanger lebih stabil dan meminimalkan endapan jika menggunakan air baku untuk mandi seperti yang digunakan oleh merek lain.
3. Seri Flatium SANKEN ini dilengkapi Digital Control yang mampu mengatur waktu atau suhu atau secara manual untuk menghidupkan back up heater sesuai keinginan Anda.
Bukannya tambah listrik dan mudah rusak ? Digital Control untuk mencegah back up heater bekerja otomatis sehingga menimbul biaya listrik tanpa kendali dari pemilik ( hal ini terjadi pada produk yang tidak mempunyai Digital Control). Digital Control SANKEN sudah termasuk harga, bergaransi 1 tahun dan bisa diperbaiki.
4. Pelayanan service yang cepat oleh teknisi langsung SANKEN yang sudah dilatih memberi keyakinan bagi Anda untuk memiliki solar water heater SANKEN.

Jangan membeli kalau Anda tidak mendapatkan informasi yang benar tentang pemanas air solar water heater.

Hubungi kami : 021-70757352 atau 081310737352 untuk HARGA SPESIAL.

No comments :

Post a Comment