Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Wednesday, June 11, 2014

SWH Sanken Indirect System and Pressurized

Banyak dari konsumen membeli pemanas air water heater karena memang ada kebutuhan diantaranya untuk mandi, mencuci, relaksasi, spa dan lainnya. Bagi konsumen yang sudah menggunakan pemanas air water heater dengan listrik, pernah mengalami keberatan yang utama adalah rekening listrik yang semakin tahun semakin mahal. Dengan adanya pemanas air solar water heater sudah ada beberapa orang sadar untuk beralih yang alasan utama untuk menghemat listrik.
Pilihan pemanas air solar water heater itu sudah benar. Yang jadi persoalan adalah konsumen kembali mempertimbangkan faktor harga dalam membeli pemanas air solar water heater. Maunya yang murah ? Tentunya pemasar pemanas air solar water heater mau juga menjual harga murah. TAPI ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh konsumen, yang bisa jadi pemasar tidak menjelaskan jika tidak ditanya atau kurang paham :
1. Pemanas air solar water heater BUKAN pengganti 100% pemanas air water heater listrik. Pemanas air solar water heater memberikan solusi untuk SAVING ENERGY atau hemat listrik. Yang jadi pertanyaanya adalah seberapa besar hematnya ? Pemanas air solar water heater tidak efektif untuk kondisi cahaya matahari tidak ada alias hujan sepanjang hari. Kalau dihitung setahun itu ada 1 bulan yang membuat hujan terjadi sepanjang hari, maka pemanas air solar water heater itu bisa menghemat 11 bulan tanpa listrik. Bisa dibayangkan berapa besar uang yang bisa dihemat.
2. Pemanas air solar water heater mempunyai beberapa tingkat kinerja mulai yang paling rendah dan harga murah sampai yang paling bagus dan harga bagus. Mengingat tujuan pertama membeli pemanas air solar water heater adalah mau hemat, maka Anda mesti memilih produk yang kinerjanya juga bisa hemat :
a. Faktor suhu yang dihasilkan tinggi, semakin tinggi semakin bagus. Faktor ini menjadi penentu bagi besar kapasitas yang digunakan. Kebutuhan air panas TIDAK sama dengan Kapasitas pemanas air solar water heater. Disarankan Kapasitas pemanas air solar water = 2,5 sampai 5 kali dari kebutuhan air panas. Misalkan dibutuhkan air panas 40 liter/satu pemakaian maka Kapasitas pemanas air solar water heater disarankan 40 x 2,5 = 100 liter. 
b. Kebutuhan air panas ditentukan oleh asumsi jumlah banyaknya air yang dibutuhkan dan besarnya suhu air panas yang dihasilkan oleh pemanas air solar water heater.
c. sistem pemanas air solar water heater yang hemat dan kinerja bagus adalah sistem indirect system dan pressurized. Kelebihannya untuk tekanan yang masuk ke pemanas air solar water heater = tekanan yang keluar, sistem ini dikenal dengan pressurized yang tidak memerlukan pompa pendorong air panas. Sebaliknya sistem non-pressurized memerlukan pompa pendorong yang berakibat pada munculnya rekening listrik (alias tidak hemat). Sedangkan untuk sistem indirect menciptakan suhu lebih stabil.

1. Pemanas air solar water heater Solarex Flatium SANKEN Suhu maksimal dari pemanas air solar water heater bisa mencapai 85 derajat C (Kaca Collector Blue Titanium. Kapasitas 100 liter Solarex Flatium = 150 - 180 liter merek lain dengan suhu yang lebih rendah hingga 60 derajat C.
2. Pemanas air solar water heater Solarex Flatium SANKEN dengan sistem Indirect System mempunyai suhu yang stabil (lebih hemat) dibanding harga yang tidak jauh beda dengan merek lain yang hanya direct system.
3.Pemanas air solar water heater Pressurized Solarex Flatium SANKEN  dengan Digital Control mempunyai kelebihan bisa mengatur waktu (kondisi) bekerja air masuk ke unit pemanas air solar water heater, Artinya Jika level air masuk ke unit bisa diatur masuknya maka suhu air panas jadi tetap. Sedangkan untuk pemanas air solar water heater pressurized merek lain (direct), air baku (air dingin) masuk ke unit jika air di dalam tangki digunakan. Akibatnya adalah suhu langsung turun dan pompa pendorong air dingin dan dengan turunnya suhu bisa menjadikan back up heater langsung bekerja otomatis.

Ingin tahu lebih banyak tentang pemanas air solar water heater SANKEN dan 
DAPATKAN SURVEY GRATIS : 021-70757352 atau 081310737352
 

No comments :

Post a Comment