Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Sunday, June 1, 2014

Pemanas air solar water heater

Seorang teman bilang," kalo saya masih pake air panas dengan gas LPG LEBIH MURAH DARI PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER". Pernyataan itu tidak salah sepenuhnya, tapi tentu murahnya memang didasarkan atas biaya energinya saja terhadap harga sebuah solar water heater. Bagaimana kinerjanya air panas dengan gas ? diakui kurang stabil air panasnya dan adanya kekhawatiran dengan safety. Dan  ada ketidaknyaman terhadap estetika penempatan tabung gas dan water heaternya.sendiri.
DAN memang ada semacam trend dunia dan gaya hidup. Trend dunia adalah kewajiban menggunakan produk ramah lingkungan dan kelas taraf hidup yang menjadikan mulai berpikir untuk beralih kepada pemanas air solar water heater. Mahalkah ? Tidak, untuk kalangan menengah hal itu tidak masalah dan yang paling penting adalah pemakaian listrik sangat.minimal alias hemat listrik. Dan yang.menarik adalah pemanas air solar water heater  ini memberikan air panas yang stabil dan bisa digunakan secara sentralisasi, satu untuk beberapa kamar mandi.
Beralihlah menggunakan air panas dengan pemanas air solar water heater, jadilah orang yang ikut melestarikan dunia dan memperoleh manfaat listrik yang hemat.
Ingin tahu lebih banyak tentang pemanas air solar water heater : 081310737352

No comments :

Post a Comment