Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Sunday, October 6, 2013

Solar water heater SANKEN

Yang jadi pertanyaan banyak orang adalah sudah berapa lama SANKEN mengeluarkan solar water heater ? Sudah 2 tahun lebih, lalu dilanjutkan dengan pertanyaan bagaimana dengan kualitasnya, sudah teruji belum ? Sepanjang 2 tahun lebih solar water heater SANKEN bertumbuh dan sudah menjadi merek yang ditakuti oleh merek yang sudah lebih dulu hadir.
Terus untuk membuktikan kehebatan solar water heater SANKEN, Anda dapat memahami beberapa hal :
1. Merek baru dalam solar water heater bisa menjamin kualitasnya, apalagi solar water heater itu menggunakan merek SANKEN. Mungkinkah SANKEN mengeluarkan produk solar water heater yang bisa merusak merek SANKEN secara keselurahan ??? Jawabannya SANKEN tidak main-main dengan mengeluarkan solar water heater. Kualitas dan performance solar water heater sanken MELEBIHI merek yang sudah dulu hadir di Indonesia. Kesungguhan ini dibuktikan dengan :
2. Produk yang dipasarkan adalah teknologi terdepan dengan evacuated tubes yang mempunyai temperatur tinggi dan sistem indirect. Selian itu Solar water heater sanken memberikan banyak pilihan produk mulai 100 liter, 200 liter dan 300 liter dengan berbagai sistem.
3. Dan diyakini produk yang dikeluarkan mempunyai harga yang sangat kompetitif.
4. SANKEN tetap memberikan layanan after sales service yang cepat, tepat dan hangat.
5. Masa depan dengan R & D dan product management, SANKEN terus mengembangkan produk dengan performance tinggi dan harga terjangkau.
PILIHAN bijak Anda sebelum membeli solar water heater atau ingin mengganti pemanas air listrik adalah mendapatkan konsultasi yang benar tentang solar water heater.
Produk Flatium SANKEN adalah solar water heater SANKEN dengan collector flat yang mempunyai kehandalan prima, temperatur di atas 80 derajat C dan dilengkapi Digital Control menjadikan Anda mudah dalam penggunaannya. Sistem indirect dan pressurized memberikan panas yang stabil dan tidak memerlukan pompa air panas (hemat listrik).
Ingin tahu lebih lanjut, hubungi : 081310737352 atau 021-70757352




No comments :

Post a Comment