Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Tuesday, September 25, 2012

Sukses SANKEN di MAG

Terima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih Solar water heater SANKEN untuk kebutuhan air panas di rumahnya. SANKEN berharap komunikasi ini bisa terjalin hangat.

Pameran yang berlangsung 10 - 24 September 2012 disambut antusias dari warga sekitar Mall Artha Gading untuk konsultasi produk solar water heater SANKEN.

Membeli produk Solar water heater atau pemanas air matahari tidak seperti membeli produk elektronik, dibutuhkan konsultasi yang benar sehingga pilihan itu menjadi bijak. Pilihan produk yang tepat menjadi hal penting dan utama dibandingkan harga yang ditawarkan.
Hal yang menarik adalah semua konsumen yang membeli solar water heater tertuju kepada penghematan listrik. Pemanas air matahari yang hemat bukan sekedar solar water heater tapi harus menghasilkan temperatur yang tinggi (bisa mencapai 100 derajat C) dan dilengkapi kepraktisan dalam pemakaian dan pemeliharaan (penggunaan digital control).
Bagi Anda yang ingin beralih atau pertama menggunakan solar water heater - swh atau pemanas air matahari, hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut : 081284978652

No comments :

Post a Comment