Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Tuesday, June 2, 2015

Lebih baik bertanya sekalipun solar water heater murah

Keinginan membeli pemanas air air solar water heater untuk menghemat listrik menjadi berubah karena iklan atau tawaran harga pemanas air solar water heater murah dengan kapasitas yang kecil. Telah menjadi naluri banyak orang untuk membeli harga murah,maka nggak salah saat Anda mendapatkannya.
Tapi tunggu dulu jangan percaya 100% karena ada banyak hal yang perlu Anda telusuri ... Apa itu ?
1. Pastilah bahwa kapasitas kecil itu harganya murah. Jadi perlu ditanyakan apakah kapasitas pemanas air solar water heater yang kecil itu cukup untuk kebutuhan air panas Anda minimal 1 hari (2 kali mandi) tanpa mengaktifkan back up heater.
2. Harga pemanas air solar water heater yang murah pasti ada sesuatu dengan spesifikasinya. Bisa jadi produknya murah tapi ternyata memerlukan tambahan lainnya karena kondisi lokasi di tempat Anda tidak memungkinkan untuk sesuai dengan spesifikasinya. Dapatkan informasi lebih lanjut sistem dari pemanas air solar water heater yang murah tadi ... Agar Anda tahu spesifikasi dan peruntukkannya untuk lokasi pemasangan yang cocok.
3. Harga murah bisa jadi karena hanya membeli produknya saja. Bagaimana dengan pelayanamnya ? Pertanyaan ini mesti dimunculkan karena pemanas air solar water heater membutuhkan service dan pemeliharaan yang berkelanjutan yang dilakukan oleh teknisi yang berpengalaman.
4. Harga pemanas air solar water heater bisa menjadi murah karena teknologinya sudah umum. Jadi betulkah teknologi pemanas air solar water heater yang murah itu memang sudah wajar harganya ?
Kami berharap dengan penjelasan di atas dapat membuka wawasan Anda dalam memilih pemanas air solar water heater yang cocok dengan budget dan keinginan Anda.
Ingin konsultasi gratis untuk mendapatkan informasi yang benar, hubungi kami di 085100757352 Ir. munir Hasan Basri sebagai konsultan swh.

No comments :

Post a Comment