Konsultasi sales dan service Pemanas air Solar Water Heater (SWH), Filter air, RO - reverse osmosis, Jakarta - Bandung. Hubungi WA 087823659247

Kategori Produk

KONSULTASI TENTANG PEMANAS AIR SOLAR WATER HEATER dan WATER FILTER WA/CALL 087823659247

Tuesday, April 21, 2015

Tip mandi sehat dengan solar water heater

Mandi menjadi kebiasaan semua orang, mandi di pagi dan mandi di sore hari. Selain untuk membersihkan diri, mandi juga sudah menjadi life style seperti mandi dengan merendamkan diri agar tubuh menjadi relaks dan menjadikan tubuh kembali segar siap untuk beraktivitas.
Banyak tempat yang menyediakan mandi air hangat seperti di spa atau tempat wisata. Tapi rasanya menjadi sulit dan mahal. Untuk itu mandi air hangat dapat dilakukan di rumah dengan memasang pamanas air yang hemat listrik. Pilihan bijak menggunakan pemanas air solar water heater.

Pemanas air solar water heater SANKEN menghasilkan air yang suhunya lebih panas sehingga kapasitas yang sama bisa digunakan untuk jumlah orang yang lebih banyak. Dilengkapi digital control yang bisa memprogram penyedian air panas dengan otomatis.
Pengen mandi sehat dengan air panas :
1. Disarankan menggunakan aroma therapy di kamar mandi.
2. Sebaiknya kamar mandi mempunyai ventilasi untuk mengeluarkan uap dari air panas
3. Test dengan tangan air panas agar cocok dengan kondisi tubuh saat itu
4. Isi air panas di bath tub sesuai kebutuhan atau langsung menggunakan shower
5. Mandi dengan air panas dengan santai, basahi seluruh tubuh secara merata. Bila perlu lebih lama untuk bagian tubuh yang terasa lelah.
6. Jika mandi di bath tub, maka lakukan bilas dengan shower.
Mandi sehat bisa menyemangati kita dalam beraktivitas. Untuk tahu lebih lanjut tentang pemanas air solar water heater, bisa menghubungi 085100757352 untuk konsultasi.


No comments :

Post a Comment